Kamis, 19 November 2015

Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life

Manfaat dari Asuransi Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link akan kita pahami bersama melalui ulasan singkat berikut ini. Manfaat proteksi & investasi pada Investra Link dari perusahaan asuransi Commonwealth Life sebagai unit link terbaik di Indonesia. Ya Produk Investra Link merupakan unit link dari perusahaan asuransi jiwa terbaik di Indonesia yaitu Commonwealth Life yang memberikan banyak keuntungan bagi para pemegang polis baik sebagai Investasi maupun sebagai proteksi. Bicara asuransi terbaik di Indonesia pasti Commonwealth Life dengan Investra Link yang merupakan Unit Link dengan 12 pilihan dana investasi yang sangat fleksibel bisa disesuaikan dengan keuangan anda. Semuanya akan kita bahas lengkap dalam ulasan Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link berikut ini.
Mengapa Asuransi itu penting?
Berdasarkan sedikit penjelasan diatas, dapatlah kita menyimpulkan bahwa asuransi itu berguna untuk memberikan perlindungan dari segala ketidakpastian atau berbagai kemungkinan terburuk yang akan terjadi pada diri anda ataupun aset-aset yang anda miliki di masa yang akan datang. Sebagai contoh misalnya anda membeli sebuah ruko untuk usaha dan ruko tersebut memiliki peranan yang sangat penting untuk menopang kelangsungan dari usaha anda. Begitu juga usaha anda memiliki peranan penting bagi kelangsungan hidup anda dan keluarga. Jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada ruko anda seperti kebakaran atau banjir yang menyebabkan kerusakan sehingga usaha anda tidak bisa berjalan sebagaimana mestinya, jelas ini akan berpengaruh pada keuangan anda dan keluarga. Di saat seperti inilah manfaat penting dari asuransi akan anda rasakan dimana jika klaim yang anda ajukan sesuai dengan kesepakatan diawal, maka perusahaan asuransi sebagai penanggung akan memberikan ganti rugi kepada kepada anda sebagai tertanggung. Besarnya klaim yang dibayarkan oleh perusahaan asuransi kepada anda dan begitu pula sebaliknya berapa premi yang anda bayar ke perusahaan asuransi itu bergantung kepada kebijakan yang telah disepakati bersama antara si penanggung dan si tertanggung dan ini mengikat kedua belah pihak secara hukum. Baiklah, kita sudah memahami tentang asuransi itu sendiri dan kita juga sudah tahu bahwa asuransi itu sangat penting untuk memberikan perlindungan terhadap berbagai kemungkinan terburuk di masa depan. Lalu ada berapa macam asuransi yang ada di Indonesia? Untuk di Indonesia sendiri, asuransi itu ada dua jenis yaitu asuransi tradisional dan asuransi non tradisional. Asuransi tradisional terbagi menjadi 3 (tiga) jenis yaitu:
  • Asuransi term life ( berjangka): Asuransi berjangka hanya memberikan proteksi dalam jangka waktu tertentu saja. Jangka waktu yang berlaku asuransi ini bisa 5 tahun, 10 tahun, 1 tahun dan bahkan hanya sesingkat naik pesawat saja dari Jakarta ke Surabaya. Contoh sederhana dari asuransi jiwa berjangka adalah ketika anda membeli tiket pesawat yang harga tiketnya sudah termasuk asuransi jika pembeli tiket mengalami kecelakaan dan meninggal maka si pembeli tiket bisa mendapatkan uang pertanggungan.
  • Asuransi whole life: Adalah asuransi yang memberikan proteksi seumur hidup namun biasanya perusahaan asuransi membatasi sampai usia 100 tahun. Asuransi ini akan memberikan pertanggungan ketika tertanggung meninggal dunia.
  • Asuransi endowment (dwiguna): Merupakan asuransi yang memberikan uang pertanggungan ketika tertanggung meninggal dunia pada jangka waktu tertentu, sekaligus memberikan seluruh uang pertanggungan jika si tertanggung masih hidup saat masa akhir pertanggungan.

Apa saja keunggulan Investra Link dari Commonwealth Life ini?

Ada banyak manfaat yang akan anda dapatkan apabila anda memilih investra link karena produk asuransi ini merupakan unit link terbaik di Indonesia. Beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan sebagai pemegang polis unit link dari Commonwealth Life ini antara lain:

  1. Manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, dengan banyak pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
  2. Manfaat perlindungan terhadap penyakit yang tidak bisa disembuhkan, yaitu sebesar 50% dari uang pertanggungan, jika anda didiagnosa menderita penyakit yang tidak disembuhkan serta tidak bisa bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dibuktikan melalui tes medis. Selanjutnya, sisa uang pertanggungan akan diberikan kepada ahli waris apabila tertanggung meninggal dunia.
  3. Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
  4. Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala).

Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Commonwealth Life Investra Link memiliki perlindungan terhadap kecelakaan seperti perlindungan terhadap risiko meninggal karena kecelakaan (COMM ADB), perlindungan terhadap risiko meninggal dunia dan cacat tetap baik cacat total atau sebagian (COMM ADDB), perlindungan terhadap risiko cacat tetap total (COMM Disability). Selain itu juga ada asuransi tambahan dari investra link yang lainnya yaitu Pembebasan Premi dan Perlindungan Terhadap Risiko Kesehatan. Begitu banyaknya pilihan dalam berinvestasi di produk unit link dari Commonwealth Life ini sehingga tidak salah bila saya mengatakan perusahaan ini sebagai asuransi terbaik di Indonesia dengan produk unggulan yang memberikan banyak manfaat dan keuntungan bagi pemegang polis.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.